Asus
Asripan Nani Lepas Peserta di Kegiatan KPU Kotamobagu Run Pemilihan Umum Tahun 2024

Kliksulut, KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si Sabtu, 9 Desember 2023, menghadiri sekaligus membuka kegiatan KPU Kotamobagu Run Pemilihan Umum Tahun 2024, bertempat di halaman kantor KPU Kotamobagu.

Kegiatan yang di gagas oleh KPU Kotamobagu dengan Tema “Pemilu sebagai sarana Integrasi Bangsa” tersebut, dilaksanakan Olahraga Lari bersama yang diikuti para peserta yang berasal dari Kotamobagu dan sekitarnya.

Wali Kota saat melepas para pelari di kegiatan KPU Run Pemilu 2024 mengatakan atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan terima kasih kepada KPU Kota Kotamobagu atas dilaksanakannya kegiatan ini.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari sosialisasi kepada masyarakat, dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pemilu, karena salah satu parameter keberhasilan daerah dalam demokrasi adalah tingkat partisipasi pemilih.

“Alhamdulillah sukses atas dilaksanakannya kegiatan KPU Kotamobagu Run Pemilihan Umum Tahun 2024. Semoga Kota Kotamobagu terus menjadi Kota yang damai, kota yang sejuk, kota yang sejahtera, kota yang demokrasinya makin baik di tahun ini, dan tahun – tahun yang akan datang,” ujar Asripan Nani.

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri Anggota KPU Provinsi Sulawesi Utara, Awaludin Umbola, Ketua KPU Kotamobagu Mishart Acim Manoppo, dan seluruh anggota KPU Kota Kotamobagu, Ilmi Khaidir Paputungan, Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K., Asisten II Pemerintah Kota Kotamobagu, Adnan, S.Sos., M.Si., Kepala Badan Kesbangpol Kota Kotamobagu, Sitti Rafiqah Bora, S.E., Camat Kotamobagu Barat Sofyan Abdjul, S.E., serta para peserta KPU Kotamobagu Run Pemilihan Umum Tahun 2024.

Berita Terkait

TInggalkan Komentar