Asus
Bupati Hadiri Rakor Netralitas TNI-POLRI dan ASN, Untuk Pemilu 2024 di Sulut

Kliksulut.com, Bolsel - Bupati Haji Iskandar Kamaru, SPt, MSi menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Netralitas TNI, POLRI, dan ASN untuk Pemilu 2024 di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), yang berlangsung dengan megah di Hotel The Sentra Manado, pada Senin (4/12).

Hadir dalam acara tersebut para pejabat tinggi, termasuk jajaran Forkopimda provinsi, Bupati/Walikota se-Sulut, KPU dan Bawaslu Sulut, TNI/Polri, Kepala BKPSDM, serta Kesbangpol se-Provinsi Sulut.

Bupati Iskandar, dalam pernyataannya, menegaskan bahwa Rakor yang begitu giat ini merupakan penyelenggaraan dari Bawaslu Sulut, dengan pembukaan resmi yang disampaikan oleh Wakil Gubernur Drs. Steven Kandouw.

"Ketua Bawaslu Sulut, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan langkah nyata dalam mempersiapkan pesta demokrasi," kata Bupati.

Sementara Pak Wagub Steven meyakinkan bahwa TNI-POLRI dan ASN akan tetap menjaga netralitasnya dalam Pemilu 2024.

"Wagub mengajak semua pemangku kepentingan pemerintahan di Sulut, agar menjaga netralitas dan menjadikan Sulut sebagai laboratorium persatuan. Wagub juga berharap peran semua yang hadir dalam menjaga harmoni di Indonesia," ucap Kamaru seperti yang dikatakan Wagub dalam sambutannya.

Dalam momentum ini, juga dilaksanakan penandatanganan deklarasi Netralitas TNI-POLRI dan ASN sebagai komitmen bersama dalam menjaga integritas Pemilu yang akan datang. (adv)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar