Asus
Bupati Lantik Pengurus Baznas Bolsel Periode 2023-2028

Kliksulut.com, Bolsel - Bupati Haji Iskandar Kamaru S Pt M Si, di dampingi Wakil Bupati (Wabup) Deddy Abdul Hamdi, melantik pengurus Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Bolsel Periode 2023-2028, yang digelar di ruang rapat Berkah kantor Bupati, Selasa (10/10).

Dalam pelantikan ini disaksikan langsung oleh Ketua DPRD Bolsel Ir. Arifin Olii, Kepala Pengadilan Agama Bolsel, Kemenag Bolsel, Sekda M. Arvan Ohy SSTP, MAP, Asisten I, ll, para camat dan pimpinan PD lainnya.

Pengurus Baznas periode 2023-2028 yang dilantik adalah, Ramdan Makalalag (Ketua), Rustam Pakaya (Wakil Ketua) dan Ros Paputungan (Wakil Ketua).

Dalam penyampaiannya, Bupati mengatakan, bahwa dengan terbentuknya kembali pengurus Baznas, maka telah mengakhiri polemik sebelumnya dan semoga bisa dimulai lagi pembayaran zakat, serta sedekah melalui Baznas mulai November 2023.

"Selamat bekerja kepada pengurus yang baru dilantik. Baznas ini jika diatur dengan baik sesuai regulasi dan aturan yang berlaku bisa membantu dalam menuntaskan kemiskinan yang ada di Bolsel," ucap Kamaru.

Dikatakannya lagi, dengan dilantiknya pengurus Baznas ini, maka diharapkan bisa benar-benar mengatur dan mengerjakan tupoksi, dengan sungguh-sungguh untuk melayani masyarakat.

"Bekerjalah bersama pihak-pihak terkait agar bisa mempermudah dalam penyaluran zakat dan sedekah. Segera lalukan sosialiasikan ke masyarakat, bahwa Baznas Bolsel sudah kembali berjalan dan mari kita majukan bersama Baznas yang di daerah ini," pungkasnya. (Adv)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar