Asus
Pimpin Apel Korpri, Honandar, Berakhlak Bukan Hanya Jargon Semata
KLIK SULUT, BITUNG - Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar didampingi Pejabat Sekda Bitung Ir.Rudy Theno pimpin apel Korpri Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung, Senin (25/7) kemarin tepatnya di lapangan Kantor Walikota Bitung. 
 
Sementara itu, Hengky Honandar menyampaikan bahwa Core Value Aparatur Sipil Negara (ASN) berakhlak, berorientasi, pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dam kolaboratif, harus diutamakan dalam penyelenggaraan Pemerintahan di Kota Bitung.
 
Kata dia, ASN harus mampu tidak hanya menginternalisasi secara pribadi, namun juga harus menyesuaikan paradigma keseluruhan pemerintahan, untuk mencapai penyelenggaraan pelayanan yang prima dan optimal.
 
"Berakhlak bukan lagi hanya jargon semata, namun harus dijadikan sebagai nilai yang secara umum dilakukan dalam kehidupan sehari-hari,"Ujar Honandar.
 
Lebih lagi, pihaknya  mengajak seluruh anggota Korpri Kota Bitung menjalankan gerak roda pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan dengan tekad dan komitmen untuk terus bekerja bersama yang di dasari dengan integritas. 
 
"Mari kita senantiasa saling melengkapi dan saling menunjang, bekerja dengan cinta dan jauhkan kebencian. Sehingga kita akan mampu menggapai cita demi mewujudkan Bitung Kota Digital yang mandiri sejahtera, berkarakter, berlandaskan gotong royong,"jelas Wakil Wali Kota pilihan rakyat Bitung ini sembari 
pada kesempatan itu wakil Wali Kota bersama PJ, Sekda menyerahkan SK Pensiun, SK kenaikan pangkat dan kenaikan gaji berkala. (bry)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar