Asus
Car Free Day Kota Bitung Bawakan Semangat Baru
KLIK SULUT, BITUNG - Pejabat Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Bitung Ir. Ign. Rudy Theno bersama Ketua TP-PKK Kota Bitung Rita Mantiri Tangkudung membuka kegiatan Car Free Day yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Bitung, Sabtu (23/7) tepatnya di depan Kantor Wali Kota Bitung.
 
Terpantau ribuan warga Bitung padati pelaksanaan Car Free Day di Kota Bitung yang sejak pandemi 2020 tidak lagi dilaksanakan.
 
Sementara itu Rudy Theno saat membacakan sambutan dari Wali Kota Bitung, dirinya mengatakan Pemerintah menyambut baik terlaksananya kegiatan ini, serta menyampaikan apresiasi atas antusiasme masyarakat Kota Bitung.
 
"Agenda bertujuan untuk memasyarakatkan olahraga sehingga  masyarakat  terbiasa  hidup  sehat  dengan  rutin berolahraga ini dapat terlaksana,"ujar Theno.
 
Lanjut dia, momentum terlaksananya kegiatan ini termasuk dalam hari bersejarah bagi Kota Bitung, karena kita akan menggerakan kembali salah satu aksi kepedulian terhadap lingkungan melalui aksi hari bebas kendaraan (car free day).
 
"Kami berharap kegiatan car free day ini menjadi tempat ruang untuk mengekpresikan kreatifitas, hobi, bakat, sharing informasi bagi masyarakat, komunitas, maupun individu,"terangnya.(bry)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar