Asus
Jalan Sehat Bersama Polres Bolsel dan Kajari Kotamobau

Kliksulut.com – Masih dalam susasana memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar jalan sehat yang diikuti oleh Bupati Iskandar Kamaru bersama Wakilnya Deddy Abdul Hamid beserta seluruh jajaran pemerintah daerah, Selasa (12/7/2022).

Jalan sehat dengan rute star dari Alun-Alun Molibagu dan finish di Tugu Wonderfull Bolsel ini juga diikuti oleh Kapolres Bolsel AKBP Ketut Suryana beserta jajaran, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kotamobagu Elwin Agustian Khahar, dan Kacabjari Dumoga Edwin Tumundo.

Dikatakan Bupati, jalan sehat ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76 pada 1 Juli lalu, HUT Bolsel ke-14 tanggal 21 Juli mendatang, dan Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 tahun tanggal 22 Juli mendatang.

“Semoga melalui kegiatan ini, sinergitas antar institusi kita tetap terjalin lebih erat lagi, dan silaturahmi tetap terjalin baik,” kata Bupati.

Dikesempatan itu, top eksekutif Bolsel ini juga menyampaikan  pihaknya telah menghibahkan lahan untuk pembangunan gedung Kejaksaan di Bolsel. “Sama seperti Polres dan sejumlah institusi lainnya, Pemkab juga menyiapkan lahan untuk pembangunan kantor Kejaksaan di Bolsel,” terangnya.

Di tempat yang sama, Kajari Kotamobagu Elwin Agustian Khahar menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah atas terselenggaranya kegiatan ini. Menurutnya, Ia sengaja membawa rombongan ini untuk memeriahkan HUT Bolsel ke-14.

“HUT Bolsel sebentar lagi, jadi sengaja saya bawa rombongan Kejaksaan Negeri Kotamobagu dan juga Kejaksaan cabang Dumoga untuk ikut giat ini. Seperti harapannya Pak Bupati, semoga sinergitas dan silaturahmi  ini tetap terjalin baik,” pinta Elwin.

Usai jalan sehat, dilanjutkan dengan senam zumba di kawasan Boulevard Desa Sondana, Kecamatan Bolaang Uki. (feb)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar