Asus
Gio Idol Ramaikan HUT Bhayangkara Ke-76 di Polres Bitung
Kliksulut.com- Upacara HUT Bhayangkara Ke-76 kali ini dilakukan serentak oleh seluruh Polda dan Polres Se-indonesia secara virtual dan dipimpin langsung Presiden Republik Indonesia Ir. H.Joko Widodo.
 
Sementara di Kota Bitung tepatnya di Polres Bitung usai melakukan upacara HUT Bhayangkara dilanjutkan dengan acara syukur.
 
Dari hasil pantauan media, terlihat para tamu undangan terkejut dihadiri langsung Giofanny Ellyandrian Agoes yang akrab dikenal Gio Idol.
 
Sejumlah lagu pun dinyanyikan Gio sambil mencurahkan isi hatinya yang dahulu pernah bercita-cita menjadi anggota Polri.
 
"Saya dua kali ikut tes Bintara namun tidak kesampaian juga jadi Anggota Polri. Semoga anak saya yang jadi anggota,"ucap Gio di hadapan Walikota Bitung, Kapolres Bitung, Dandim 1310, Kajari, Kepala Pengadilan dan para tamu undangan lainnya.
 
Sementara itu, Kapolres Bitung AKBP.Alam Kusuma Sik dalam sambutannya mengatakan tema HUT Bhayangkara Ke-76 kali ini adalah Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.
 
"Dikata berat, ini jadi ringan karena di Kota Bitung ada Forkopimda yang tangguh dibawah kepemimpinan Wali Kota Bitung Ir.Maurits Mantiri yang selalu siap mendengar kelurahan kami,"ucap Kapolres.
 
Dirinya pun mengungkapkan merasa nyaman berada di Kota Bitung hingga saat ini.
 
"Kurang lebih sepuluh bulan kami ada di sini Kota Bitung kondusif. Ada kejadian namun cepat di netralisir aman kembali,"terang Kapolres.
 
Mantan Kapolres Talaud ini juga menjelaskan, tanpa adanya kolaborasi dukungan dari semua instansi Kapolres mengatakan pihaknya tidak ada apa-apanya.
 
"Maka dari itu dengan adanya dukungan kami kuat, kami tangguh sehingga kami tetap ingin memberikan yang terbaik buat masyarakat seperti harapan bapak Presiden dan masyarakat,"tutur Alam. (bry)
 

Berita Terkait

TInggalkan Komentar