Asus
Lelaki Lansia Di Bitung Tewas Dilindas Truk Tronton
Kliksulut.com, BITUNG - Warga Kota Bitung, Sulawesi Utara kembali dihebohkan dengan seorang laki-laki lanjut usia (Lansia) Mohamed (58) Warga Kelurahan Bitung Timur yang tewas dilindas truk tronton Hino, Senin (04/7) pukul 10:15 Wita kemarin tepatnya di Depan Kantor Pengadilan Negeri (PN) Bitung.
 
Sementara itu dari informasi yang dirangkum, korban yang kesehariannya sebagai supir bus awalnya berniat berobat ke Puskesmas Bitung Barat.
 
Korban yang berjalan kaki tanpa didampingi seseorang melintas di kawasan traffic light (lampu merah) perempatan kantor PN Bitung.
 
Korban saat menyebrang tidak melewati zebra cross sehingga tidak mampu menghindar saat masih di tengah perjalanan ketika traffic light dari merah ke hijau bergantian.
 
Truk tronton Hino dengan nmr polisi DB 8499 CK yang dikemudikan Johnny (34) Warga Kelurahan Bitung Timur, Kecamatan Maesa tidak mampu menghindar serta tidak mengetahui adanya korban.
 
Kendaraan yang bergerak dari arah Bitung menuju Manado saat lampu hijau menyala langsung melanjutkan perjalanan. 
 
Tak berselang lama, supir tersebut langsung diteriaki bahwa ada orang yang tergilas ban mobil.
 
Terlihat dalam rekaman CCTV Dishub Kota Bitung pengendara langsung berhenti dan turun dari mobil dan melihat situasi tersebut.
 
Sopir pun terlihat kembali naik ke dalam mobil kemudian memundurkan kendaraan yang sudah melindas lelaki paruh baya dengan ban bagian kiri belakang.
 
Sementara itu Kapolres Bitung AKBP. Alam Kusuma Sik saat dikonfirmasi melalui Kasat Lantas Polres Bitung AKP.Awaludin Puhi membenarkan kejadian tersebut.
 
"Korban meninggal di tempat dengan kondisi beberapa luka di sekujur tubuh kemudian dibawah ke RSAL,"Ujar Awaludin.
 
Lanjut Kasat, supir truk sementara diamankan Polisi guna dimintai keterangan lebih lanjut.
 
"Untuk seterusnya kasus ini masih dalam penyelidikan,"jelasnya sembari menghimbau masyarakat pejalan kaki ketika akan melakukan penyebrangan jalan agar melalui zebra cross. (bry)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar