Asus
Bupati ROR Ikut Rakernas APKASI
NPM, BOGOR – Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) menggelar rapat kerja nasional (Rakermas) ke-XIV, di Hotel Pullman Vimala, Ciawi, Kabupaten Bogor, 18-19 Juni 2022.
 
Dalam kesempatan tersebut, Bupati Minahasa Dr Royke Octavian Roring (ROR) yang juga Ketua Bidang Sosial dan Penanggulangan Bencana Dewan Pengurus APKASI mengikuti pembukaan Rakernas, Sabtu (18/6/2022).
 
Rakernas yang mengusung tema, dengan semangat kolaborasi kita sukseskan KTT G20 untuk percepatan pemulihan ekonomi nasional yang kuat dan berkelanjutan, membahas sejumlah program APKASI kedepan.
 
Bupati ROR mengatakan, Rakernas ini sangat penting untuk membahas isu strategis bahkan peran Indonesia dalam KTT G20. “Selain itu, dibicarakan berbagai persoalan yang dihadapi bangsa saat ini,” jelas Roring.
 
Ketua Bidang Sosial dan Penanggulangan Bencana ini mengatakan, banyak hal yang bisa dibahas terkait persoalan bencana yang terjadi di sejumlah daerah di Indonesia,
 
serta soal perekonokoan yang mulai tumbuh dan membaik pasca pandemi COVID-19. “Menjadi harapan bersama akan banyak solusi dan kebijakan,
 
yang diputuskan dalam Rakernas ini. Demi menjawab persoalan bangsa dan keikusertaan dalam kancah politik dunia terutama G20,” pungkas Roring.(mhk)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar