Asus
MM-HH Bersama Forkompinda Buka Rapat Persiapan MTQ

Kliksulut.com, BITUNG - Wali Kota Bitung Maurits Mantiri bersama Wakil Wali Kota Hengky Honandar membuka rapat panitia persiapan pelaksanaan musabaqah tilawatil qu’ran (MTQ) tingkat Provinsi ke-29 di Kota Bitung, Selasa (10/5) kemarin tepatnya di ruang sarundajang kantor Wali Kota.

 
Dalam rapat yang dihadiri Forkompimda, Wali Kota Bitung ir.Maurits Mantiri mengatakan Kota Bitung terpilih sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan musabaqah tilawatil qu’ran (MTQ) tingkat provinsi ke 29 yang akan diikuti oleh 15 Kabupaten/Kota dan adapun persiapan yang nantinya akan diatur oleh panitia.
 
“Kiranya panitia bisa berkonsentrasi terhadap pelaksanaan kegiatan ini, karena ini adalah kegiatan besar,"kata Wali Kota.
 
Maurits pun menambahkan, agar panitia mengatur dengan baik akomodasi dari para peserta.
 
"Kiranya setiap kelurahan yang berdekatan dengan lokasi perlombaan agar dapat menampung peserta lomba nantinya,"ujarnya.
 
Lanjut Mantiri, kegiatan MTQ ini akan didukung penuh oleh unsur forkopimda serta seluruh unsur keagamaan yang ada di Kota Bitung.
 
"Kegiatan yang rencananya akan dilaksanakan di GOR Manembo-Nembo dengan memperlombakan beberapa kegiatan serta nantinya yang mendapatkan juara akan mewakili provinsi sulawesi utara untuk MTQ tingkat nasional,"jelas Maurits. (bry)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar