Asus
Dua ASN Boltim Terima SK Pensiun di Upacara Hari Korpri

Klik Sulut, BOLTIM – Dua Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) memasuki masa purna tugas atau pensiun. Kedua ASN tersebut masing-masing; Hartati Kadengkang dan Haris Golonda.

SK pensiun kedua ASN itu diserahkan disela upacara Hari Korps Pegawai Negeri (Korpri), di Halaman Kantor Bupati, Kamis (17/2).

Sekretaris Daerah (Sekda), Sonny Warokka menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada dua ASN Boltim yang baru saja mengakhiri masa pengabdiannya sebagai abdi negara. “Terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya untuk daerah ini,” sebutnya.

Kedepannya, ia mengatakan penyerahan SK pensiun kedepannya akan melalui proses upacara. Hal itu dilakukan sebagai wujud penghormatan terhadap ASN yang mengakhiri masa pengabdiannya. “Terkadang kita tidak mengetahui jika ada PNS yang sudah pensiun. Sehingga itu kedepan kita akan upacarakan serah-terima SK pensiun, agar diketahui oleh semuanya,” katanya.

Berkaitan dengan apel Korpri, Sekda menekankan kepada semua ASN di lingkungan Pemkab Boltim untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, serta selalu berpegang pada Trimarta pengabdian. Selain itu, ia juga menekankan kepada semua pimpinan SKPD untuk proaktif dalam penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD). (rpm)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar