Asus
DPRD Bone Bolango dan Gorut Kunker ke DPRD Kotamobagu
 
foto--Saat DPRD Bone Bolango dan Gorut kunker di Sekretariat DPRD Kotamobagu----
 
Klik Sulut, KOTAMOBAGU--Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Setwan) Kota Kotamobagu menerima dua kunjungan kerja (kunker). Klik Sulut
 
Kunjungan itu, dari DPRD Bone Bolango, terkait tentang program dalam  memaksimalkan dan mensukseskan pelaksanaan vaksinasi covid-19 pada angaran pemerintah daerah (APBD) perubahan tahun anggaran 2021.
 
"Untuk kunjungan dari DPRD Bone Bolango, untuk menanyakan, memaksimalkan dan program menyukseskan tahapan vaksinasi covid-19," kata Indrawan Detu Kasubag Tata Usaha DPRD Kotamobagu. saat menerima Kunjungan Anggota DPRD Bone Bolango.
 
Sementara itu, disela-sela Kunjungan DPRD Bone Bolango, ada kunjungan lagi dari DPRD Gorontalo Utara (Gorut), yang langsung bertukar pikiran dan belajar tentang pengawasan dan pertanggung jawaban keuangan di sekretariat DPRD.  
 
"Kami langsung menerima Kunjungan kedua Lembaga DPRD Bone Bolango dan Gorut,  dan saling tukar pemikiran yang telah di terapkan oleh Setwan, karena mereka (DPRD Bone Bolango) baru saja memasukan pengajuan untuk anggaran pemerintah (APBD) 2021, Sedangkan DPRD Gorut dalam kunjungan tersebut tentang pengawasan dan pertanggung jawaban di sekretariat DPRD  Kota Kotamobagu"ucapnya (sid)


Berita Terkait

TInggalkan Komentar