Asus
Tradisi Juara Umum Porprov Diharapkan Terulang Kembali

Kliksulut - SAH! Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Manado mengantongi Surat Keputusan (SK) dari KONI Provinsi Sulawesi Utara.
Surat keputusan diterima langsung Sekretaris Umum KONI Manado Hanny Kandou di Sekretariat KONI Provinsi Sulut, Rabu (04/08/2021).
Jajaran pengurus periode 2021 - 2025 diharapkan menjadi dream team dalam guna membangun prestasi hebat di Ibukota Provinsi.
Ketua Umum KONI Kota Manado Rio Dondokambey mengatakan sebagai langkah selanjutnya akan membangun komunikasi dengan seluruh cabang olahraga (Cabor) dibawah naungan induk organisasi olahraga yang mulai dipimpin-nya.
"Dalam waktu dekat akan kita undang rapat bersama cabor. Kita bahas terkait persiapan Pekan Olahraga Kota (Porkot) Manado," ungkap Rio.
Sementara Kandou berharap sinergitas bersama cabor sangat penting menjelang pelaksanaan iven yang akan digelar tahun ini.
Cabor yang berlaga pada Porkot Manado sebelumnya diharapkan tampil lagi demi mempertahankan prestasi juara umum yang pernah dicapai di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulut di Minahasa dan Bitung.
"Intinya kita bahas bersama cabor. Kita kompak jalan bersama, demi usungan prestasi yang pernah kita raih," pungkas Hanny Kandou. (*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar