Asus
Oknum Staf Khusus Walikota Bitung Terancam Dipecat
Kliksulut - Oknum Staf Khusus Wali Kota Bitung yakni berinisial DB alias Donli terancam dipecat.
 
Pasalnya, Donli membuat heboh warga Kota Cakalang dengan aksinya yang menyalahgunakan otoritas atau jabatan yang diberikan.
 
Dari informasi yang dirangkum, Donli kedapatan memalsukan cap staf khusus yang di embannya untuk kepentingan pribadi yang seharusnya tidak dilakukan.
 
Anehnya, seorang staf khusus yang dipercayakan walikota, Donli diduga pernah menggunakan cap stafsus  Bitung untuk mengkredit HP. 
 
Tak hanya itu dia juga bahkan nyaris mencairkan uang pinjaman sebesar Rp.1 Miliar rupiah dengan menggunakan cap staf khusus.
 
Anehnya lagi, dari informasi yang dirangkum oknum tersebut juga pernah membayar angkot dengan menggunakan cap staf khusus.
 
 
Dengan ulahnya tersebut yang mempergunakan jabatan dengan salah DB alias Donli terancam dipecat dari staf khusus walikota Bitung.
 
Sementara itu Koordinator Staf Khusus Bitung, Petrus Tuange saat dikonfirmasi membenarkan dan menyenangkan hal tersebut bisa terjadi.
 
"Status DB masih dalam pembahasan. Namun berdasarkan hasil koordinasi dari partai PSI yang merekomendasikan DB sebagai staf khusus sudah ditarik dari partai,"terang Dia sembari menambahkan kesalahan tersebut tetap akan dibahas sehingga pemecahan tetap harus dilakukan. (*)


Berita Terkait

TInggalkan Komentar