Asus

KLIKSULUT.COM, MANADO-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado, melalui Komisi III Menerima bantuan  dari DPRD Bolaang Mongondow dan Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), berupa beras berukuran 5 kg sebanyak 300 karung, Kamis (28/01/2021).

Bantuan beras secara simbolis diserahkan langsung oleh Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling bersama Ketua TP-PKK Bolmong Lesly L Tuuk-Kaligis kepada  Ketua Komisi III Ronny Makawata.

Foto istimewa

Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling menyampaikan yang diberikan kepada DPRD Manado merupakan swadaya atau gotong royong dari seluruh anggota DPRD Bolmong.

Foto istimewa

“Saya berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat Kota Manado,” ucapnya.

Foto istimewa

Ketua Komisi III DPRD Manado Ronny Makawata pun mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota DPRD Bolmong.

Foto istimewa

“Terlebih khusus Ibu Ketua Welty Komaling dan Ibu Ketua TP-PKK Bolmong Lesly Tuuk-Kaligis, yang menyempatkan dan membawa langsung bantuan beras,”ucap Makawata.

Foto istimewa

Makawata berharap kiranya apa yang diberikan kepada kami di DPRD Manado, membawa berkat bagi banyak orang, dan hari ini akan dikomunikasikan dengan Ketua DPRD Manado Ibu Aaltje Dondokambey,” ungkap Makawata.

Foto istimewa

Perlu diketahui DPRD Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) turut serta bersama penyerahan bantuan pada hari kemarin di ruang Paripurna DPRD Manado.

Turut hadir juga beberapa anggota DPRD Kota Manado diantaranya Royke Anter dari fraksi partai Demokrat bersama Lucky Datau dari fraksi PAN. (*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar