Asus
Jaksa Agung Menerima Kunker Menteri Pertanian
KLIKSULUT - JAKARTA  - Jaksa Agung RI. Dr. Burhanuddin, S.H. M.H. didampingi Asisten Umum Jaksa Agung (ASUM), Asisten Khusus Jaksa Agung (ASUS) serta Kepala Pusat Penerangan Hukum menerima kunjungan kerja (Kunker) Menteri Pertanian (Mentan) RI Dr. H. Syahrul Yasin Limpo SH,, MH., di Ruang Kerja Jaksa Agung, Gedung Menara Kartika Adhyaksa Kejaksaan Agung Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Senin (17/05/2021).
 
Disebutkan bahwa kunker Kementerian Pertanian RI dipimpin oleh Mentan dan didampingi oleh Inspektur Jenderal Bambang, Direktur Jenderal Perkebunan Dr. Ir. Kasdi Subagyono MSc., Direktur Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan Dr. Ir. Nasrullah MSc., Inspektur I Ir. Susanto MM., serta Inspektur IV Drh I Gusti Made Ngurah Kuswandana MM.
 
Maksud dan tujuan kunker adalah untuk silahturahmi dalam rangka Idul Fitri 1442 H, meningkatkan kerja sama dalam hal pengamanan Proyek Strategis Nasional (PSN) serta berkonsultasi mengenai rencana pendampingan Proyek Strategis Nasional (PSN) di Kementerian Pertanian RI.
Dalam perbincangan dengan Jaksa Agung RI, Mentan mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama selama ini yang telah berjalan dengan baik, serta menyampaikan harapan agar dapat meningkatkan kerja sama dan konsultasi dengan Kejaksaan RI dalam pengamanan Proyek Strategis Nasional (PSN) di Kementerian Pertanian RI.  
 
Sebaliknya Jaksa Agung RI mengucapkan terimakasih atas Kunker Mentan dan berharap semoga kerja sama dalam pengamanan Proyek Strategis Nasional (PSN) dapat ditingkatkan baik dengan Bidang Intelijen maupun Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara.
 
Kunker Mentan ke Kejagung dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan antara lain dengan menerapkan 3M.(***)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar