Asus
Nginap di Whiz Prime Hotel Megamas, Simak Paket Special Libur Long Weekend

KLIKSULUT - MANADO - Menyambut hari Raya Idul Fitri, Whiz Prime Hotel Megamas Manado kembali memanjakan tamu dengan promo special 375.000 nett permalam.

 
Hanya dengan Rp 375.000 net untuk 1 malam, tamu dapat menginap di kamar standard dan dapat menikmati fasilitas Hotel Bintang 3 di kawasan megamas ini. Selain Wifi di seluruh area hotel, Tamu juga dapat berenang di kolam berenang dengan pemandangan indah teluk manado.

“Paket special libur long weekend ini kita adakan lebih khusus algi untuk tamu tamu yang memilih untuk tidak mudik, dan tetap stay di Manado” ujar Nyoman Adi, Selaku Director of Sales & Marketing dari Whiz Prime Hotel Megamas Manado.

Beberapa keuntungan lainnya dari promo ini adalah Bagi tamu yang menginap 2 malam, mendapatkan free upgrade ke kamar superior view laut. Dan jangan khawatir, Hotel yang telah bersertifikasi CHSE ini selalu menerapkan standard protokol di setiap area hotel untuk memastikan kenyamanan dan keamanan bagi seluruh tamu.

“Untuk kemanan dan kenyamanan seluruh tamu kami, kami selalu menerapkan dengan ketat standard protokol kesehatan yang berlaku dan selalu memastikan tamu dan juga karyawan agar tetap selalu menjalankan prokes yang ada” ujar Djemie Lala selaku General Manager Whiz Prime Hotel Megamas Manado.

Promo ini hanya berlaku untuk periode 12-16 mei 2021. Untuk Informasi lebih lanjut mengenai promo Whiz Prime Hotel Megamas Manado bisa menghubungi 0431-8890889 / 0811 4306 489 (24 Jam).(***/YUD)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar