Asus
Ini Pesan Ketua Harian DPP Stefanus Sumampouw, Saat Melantik Jori Rotinsulu Sebagai Ketua DPC LPK-RI Kota Bitung
KLIKSULUT - BITUNG - Ketua Lembaga Perlindungan Konsumen Republik Indonesia (LPK-RI) Sulut Stefanus Sumampouw melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Kota Bitung, Selasa (11/03/2021).
 
Resmi dilantik sebagai Ketua DPC Bitung, Jori Sem Rotinsulu  mengaku siap menjalankan amanah ini dan akan bersinergi dengan DPD Sulut memajukan LPK-RI di Kota Cakalang.
 
"Saya bersama tim, sangat bersemangat dan antusias menjalankan kepercayaan yang diberikan DPD Sulut dan tujuannya hanya satu, yaitu membela kepentingan konsumen", tegas Rotinsulu usai dilantik menjadi Ketua DPC Kota Bitung.
 
Sumampouw yang juga menjabat Ketua Harian DPP LPK-RI berpesan agar pengurus DPC mengerti tujuan tugas ini yaitu membawa masyarakat kota Bitung yang notabene adalah konsumen agar lebih cerdas.
 
Bahkan memahami hak dan kepastian hukum bagi para masyarakat untuk terciptanya iklim usaha yang kondusif serta perkembangan perekonomian yang kuat di wilayah Kota Bitung.
 
"Kota Bitung ini sangat potensial dan mari kita bahu-membahu membela kepentingan konsumen sebagaimana amanah UU no.8 Tahum 1999 Tentang Perlindungan Konsumen", ujar Sumampouw.
 
Menurutnya, praktek dilapangan menuntut kita harus profesionall dan LPK-RI disegani karena  bekerja dan memberikan bukti yang nyata.
 
"Mari bergandengan tangan, apalagi  Pak Mourits Mantiri merupakan Walikota sudah cukup akrab dan familiar dengan  LPK RI SULUT", pungkas Sumampouw didampingi sejumlah Pengurus DPD Sulut yang hadir dalam pelantikan.(YUD)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar