Asus
Inspeksi Mendadak, Kajati Sulut di Kejari Kotamobagu dan Asisten Pengawasan Inspeksi Umum di Kejari Kepulauan Sitaro

KLIKSULUT, KOTAMOBAGU - Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara A. Dita Prawitaningsih, S.H., M.H., melaksanakan Inspeksi mendadak di Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Hari Selasa (16/3/2021).

Dalam inspeksi tersebut, Kajati Sulut didampingi Asisten Intelijen Stanley Yos Bukara, SH., MH., Asisten Tindak Pidana Umum Jeffrey Paultje Maukar, SH., MH., Plh. Asisten Tindak Pidana Khusus Reinhard Tololiu, SH., MH., yang juga selaku Kabag TU, Kasi A pada Asintel Sterry F. Andi, SH., MH., Kasi Kamnegtibum dan TPUL pada Aspidum Akbar, SH., MH., Satgasus P3PTK Stevi Tatilu, SH., MH., pada Aspidsus dan Sandiman Hezkiel Sumombo, SH.

Dalam Inspeksi mendadak tersebut, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara dan tim langsung melakukan peninjauan terhadap masing-masing seksi di lingkungan Kejaksaan Negeri Kotamobagu, termasuk kesiapan jajaran Kejari Kotamobagu dalam melaksanakan kinerjanya tepat waktu, dalam melayani masyarakat pencari keadilan di daerah hukum Kejari Kotamobagu.

Selesai melaksanakan inspeksi mendadak, Kajati Sulut dalam pengarahannya menyampaikan agar seluruh jajaran di Kejari Kotamobagu untuk tetap semangat dalam bekerja dan selalu menjaga marwah pribadi dan institusi Kejaksaan Republik Indonesia, bekerja sesuai tugas dan kewenangan yang diatur, tingkatkan kinerja dan prestasi yang telah dicapai.

Selanjutnya Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu Hadiyanto, SH., MH., berterima kasih atas kunjungan pimpinan ibu Kajati Sulut dalam melakukan inspeksi mendadak di Kejari Kotamobagu dan menyatakan siap untuk segera melakukan pembenahan terhadap apa yang menjadi kekurangan yang ada di Kejari Kotamobagu, sehingga kedepannya jajaran Kejari Kotamobagu akan lebih baik lagi.

Di tempat terpisah, pada hari yang sama, Bidang Pengawasan Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara yang dipimpin oleh Asisten Pengawasan Fathkuri, SH., melakukan Inspeksi Umum di Kejaksaan Negeri Kepulauan Siau Tagulandang Biaro.

Dalam Inspeksi Umum ini, tim inspeksi melakukan inspeksi pada masing-masing bidang di lingkungan Kejari Kepulauan Siau Tagulandang Biaro dan dilanjutkan dengan penyampaian arahan dari Asisten Pengawasan Fathkuri, SH. Dalam arahannya, Aswas Fathkuri, SH., menyampaikan bahwasanya Inspeksi Umum merupakan agenda rutin program kerja pada Bidang Pengawasan Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara yang bertujuan sebagai media evaluasi terhadap kinerja pada satuan kerja. Selain itu, diharapkan setelah inspeksi, Kejaksaan Negeri Siau Tagulandang Biaro dapat terus meningkatkan kinerjanya serta menerapkan kinerja cepat, terukur, dan berprestasi.

Tim inspeksi umum Bidang Pengawasan Kejati Sulut terdiri dari Lily Vony Vlorentin Muaja, SH., Pemeriksa Kepegawaian dan Tugas Umum pada Pengawasan Kejati Sulut Alfons Andrian Tilaar, SH., Pemeriksa Keuangan, Perlengkapan dan Proyek Pembangunan pada Pengawasan Kejati Sulut Steven Kamea, SH., MH., Pemeriksa Pidum pada Pengawasan Kejati Sulut Berty Willy Wongkar, SH., Pemeriksa Datun pada Pengawasan Kejati Sulut Maikel F. Korengkeng, SH., serta Auditor Kejati Sulut Fenly Dony Papendang, SE., Pemeriksa Pembantu Pegawai pada Pemeriksa Pembantu Kepegawaian dan Tugas Umum Asisten Pengawasan Kejati Sulut Elvarida Sihombing, SH., Analis Keuangan Kejati Sulut Galuh Ajeng Adannggar, SE. Kegiatan Inspeksi mendadak dan Inspeksi Umum ini dilakukan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.(YUD)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar