Asus
Mencoba Kabur, Preman Kambuhan di tembak

KLIKSULUT - Insiden berdarah kembali terjadi dikota Cakalang. Kali ini  korbannya teridentifikasi bernama Royke Efendi Wowiling warga Manembo Nembo kecamatan Matuari. Korban mengalami luka parah dibagian kepalanya  saat dibacok tersangka berinisial JP alias  Pakan  warga Manembo Nembo Tengah pada Sabtu (21/2/2021) sekira pukul 18.00 Wita  dilokasi Terminal Tangkoko.

Informasi yang dirangkum menyebutkan insiden berdarah itu terjadi saat pelaku minta jatah parkir pada korban. Diduga tak di kasih, tersangka yang juga residivis itu gelap mata dan langsung mengambil samurai dan membacok korban hingga jatuh tersungkur berlumuran darah. Bacokan tersangka kena dibagian kepala korban dan usai melakukan aksinya langsung Tumingkas.

Kapolres Bitung AKBP Indrapermana yang dikonfirmasi melalui Kasatrekrim  Polres Bitung AKP Frelly Sumampouw membenarkan insiden ini. Meski sempat lari dan  kucing kucingan dengan tim Resmob Polres Bitung akhirnya  tersangka berhasil diringkus pada  Senin (22/2/2021) sekira pukul 14.30 Wita di Batu Putih kecamatan Ranowulu.

Saat ditangkap tersangka berusaha kabur dan berhasil dilumpuhkan dengan satu tembakan dan kena di kaki kananya. Kini tersangka dibawa di Mako Polres Bitung untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. "Tersangka dijerat pasal 351 ayat 2 KUHP dan kejadian ibh baru bisa dilaporkan ibu korban karena parahnya luka yang dialami korban," tambah Sumampouw(lyp)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar