Asus
Pintu Masuk Wilayah Perbatasan Mulai Diperketat

Foto : Kapolres Bolmut AKBP Wahyu Purdiawarso, SH, SIK bersama tim satgas Covid-19, melakukan penjagaan diwilayah perbatasan pintu keluar masuk Gorut dan Bolmut.(foto:ist)


KlikSulut, BOLMUT - Tak mau kecolongan dalam mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 masuk ke wilayah Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut), dipimpin oleh Kapolres Bolmut AKBP Wahyu Purdiawarso, SH, SIK kembali memperketat diwilayah perbatasan pintu keluar masuk kecamatan Pinogaluman dan Kabupaten Bolmong Utara.

Tampak Kamis (11/2) kemarin mulai dari pukul 06:00 dilokasi perbatasan pengawasan mulai diperketat, para penumpang kendaraan yang melintas harus rela diperiksa suhu tubuhnya di pos pemeriksaan perbatasan serta diwajibkan bagi pelintas batas wajib mengunakan masker.

Dilokasi perbatasan yang tergabung dalam Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 mulai ketat mengawasi kendaraan yang masuk wilayah itu, yang terdiri dari Kapolres Bolmut, Unsure TNI , Kesbang POL, Dinas Kesehatan.

Semantara itu Kapores Bolmut menjelaskan pemeriksaan dilakukan terhadap penumpang kendaraan maupun pengendara roda 2 untuk mengantisipasi penyebaran virus corona di Kabupaten Bolmut, mengingat angka penularan terus meningkat. Sehingganya tindak lanjut dari Zoom Meeting dalam rangka optimalisasi penanganan Covid-19 bersama satgas covid Provinsi Kamis (11/2) kita segera melakukan gerak cepat dilapangan khususnya melakukan penjagaan diwilayah perbatasan.(Lib)

 

Berita Terkait

TInggalkan Komentar