Asus
Wadan Lantamal VIII Tekankan Seleksi Calon Bintara Dan Tamtama TNI AL Tidak Dipungut Biaya
KLIKSULUT, MANADO -- Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Wadanlantamal) VIII, Kolonel Laut (P) Endra Sulistiyono SE, MM, memberikan pengarahan kepada Calon Bintara dan Tamtama PK penerimaan Gelombang I TA 2021 sebelum melaksanakan rangkaian seleksi tes, Senin (8/2/2020) di Mako Lantamal.
 
Panitia Daerah (Panda) Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) VIII, mengumpulkan para Caba Pria/Wanita dan Catam yang telah terdaftar pada seleksi penerimaan prajurit TNI AL Gelombang I Tahun 2021. 
 
Pada kesempatan tersebut Wadanlantamal menyampaikan arahan bahwa seluruh calon nantinya akan dibagi dalam beberapa kelompok dan melaksanakan seleksi/tes sesuai jadwal yang telah diberikan.
 
“Agar semua calon mengikuti aturan dan mempersiapkan persyaratan administrasi yang telah ditentukan oleh panitia,” ujarnya. 
 
Selain itu, Wadan juga menekankan kepada seluruh calon bahwa pada seleksi penerimaan ini tidak dipungut biaya apapun, serta tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19.
 
Turut hadir Para Asisten Danlantamal VIII, Kadisminpers Lantamal VIII dan Panitia penerimaan Calon Bintara dan Tamtama PK Gelombang I TA 2021.(YUD)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar