Asus
Sah, Kolonel Marinir I Wayan Ariwijaya Danlantamal VIII
KLIKSULU5, SURABAYA - Tampuk pimpinan di Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VIII hari ini berganti. Jabatan Komandan Lantamal (Danlantamal) VIII yang sebelumnya dijabat Brigadir Jenderal TNI (Mar) Donar Philip Rompas diserahkanterimakan kepada Kolonel Marinir I Wayan Ariwijaya, S.E., dihadapan Panglima Koarmada II Laksamana Muda TNI I.N.G. Sudihartawan di Indoor Sport Ujung Koarmada II Surabaya. Jumat (29/1)
 
Dalam sambutannya Pangkoarmada II menyampaikan “Serah terima jabatan adalah proses dalam rangka pembinaan organisasi dan personel guna mewujudkan kaderisasi kepemimpinan yang diarahkan mampu membawa ide-ide segar bagi organisasi melalui pemikiran-pemikiran yang lebih kreatif dan inovatif dalam rangka mendorong gerak maju organisasi menuju kondisi yang lebih baik serta dalam mewujudkan reformasi birokrasi menuju zona integritas”, terang Panglima.
 
Lebih lanjut beliau mengucapkan “Terima kasih kepada Brigjen TNI (Mar) Donar Philip Rompas atas sumbangsih dan dedikasi yang telah diberikan kepada Koarmada II selama menjabat hingga diakhir jabatan ini masih menunjukkan loyalitas dan semangat tinggi dan kepada pejabat baru saya ucapkan selamat bertugas, saya yakin dan percaya dengan kapabilitas, pengalaman dan kompetensi yang saudara miliki akan membawa dampak positif bagi kemajuan dimana saudara bertugas” imbuh Panglima.
 
Kolonel Marinir I Wayan Ariwijaya merupakan lulusan AAL tahun 1988, pria kelahiran Denpasar Bali ini memiliki berbagai penugasan diantaranya sebagai Danki B Yonif-2 Mar, Danyon Arhanud Pasmar-1, Danyonif-4 Mar, Danmenart Pasmar-2, Asrena Kormar dan Komandan Brigif-3 Kormar, serta beberapa jabatan di satuan Paspampres, Sesko TNI dan Koarmada I.(YUD)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar