Asus
LPK-RI Sulut Dipercaya Tahapan Motor dan WLCI  Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir
KLIKSULUT, MANADO - Hujan lebat yang berakibat banjir melanda Kota Manado dan sekitarnya, Jumat (22/1/2021), membuat ketinggian air mencapai 1 meter hingga 1,5 meter.
 
Akibatnya banyak rumah warga tergenang air bercampur lumpur bahkan ada yang terpaksa mengungsi.
 
Kondisi ini, menuntut semua pihak untuk prihatin dan berbuat nyata, membantu sesama yang menjadi korban yang bisa dikatakan bencana ini.
 
Peduli dan berbuat nyata, Ko Lim Ji Coan Owner Tahapan Motor dan WLCI Wuling Club Indonesia (WLCI) Sulut menggandeng Lembaga Perlindungan Konsumen Republik Indonesia (LPK-RI) Sulut membantu warga korban banjir.
 
Terpantau wartawan lacakpos.co.id, bantuan diserahkan langsung Ko’ Lim Ji Coan didampingi Ketua LPKRI-Sulut Stevanus Sumampow kepada warga Lingkungan Satu Kelurahan Winangun Satu Kecamatan Malalayang, Minggu (24/01/2021).
 
Iskandar Aneta (24), mengungkapkan rasa syukur dan berterimakasih karena sudah mendapatkan bantuan.
 
Ayah satu anak ini berkisah bahwa pada hari Jumat 22 Januari lalu, air bercampur lumpur masuk rumah dan tingginya sampai lutut orang dewasa.
 
"Sekali lagi terima kasih sudah membantu kami,"ungkap Iskandar dan diamini Joice Manampiring (54) sembari meminta pemerintah kota Manado turun lapangan ke daerah Winangun Satu Lingkungan Satu melihat kondisi kami.
 
Ketua LPKRI-Sulut Stevanus Sumampow yang didampingi Ko Lim Ji Coan mengaku terbeban dengan kondisi yang dialami warga Lingkungan Satu Kelurahan Winangun Satu yang menjadi korban banjir.
 
"Bentuk kepedulian kami ini, kiranya dapat meringankan beban saudara-saudara yang menjadi korban banjir,"pungkas Sumampouw yang didampingi Ko Lim Ji Coan saat menyerahkan bantuan.
 
Sekedar diketahui,  bantuan yang diberikan, berupa Obat-obatan, Beras,Biskuit,Air Mineral dan Super Mie .(YUD)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar