Asus
Sitepu Ajak Warga Sukseskan Pilkada, Hormati Perbedaan dan Stop Percaya Hoax

KLIKSULUT - Jajaran Polres Bitung termasuk polsek Aertembaga  terus melakukan operasi Kamtibmas dan Cipta Kondisi (Cipkon) Dalam rangka menyukseskan Pilkada 9 Desember  2020. Polsek Aertembaga terus melakukan operasi Kamtibmas dan  Cipta kondisi(Cipkon) diwilayahnya  guna memberikan rasa aman dan nyaman . Kapolsek Aertembaga AKP  Diana Maya Sitepu SH SIK mengimbau warga saling menghormati perbedaan pilihan politik dan warna jangan saling hujat apalagi memprovokasi, stop percaya  berita hoax.

"Saring dulu baru sharing, Stop Sebar Hoax. Sukseskan Pilkada Serentak 2020 di Kota Bitung," tandasnya Rabu(4/12/2020).Sitepu  juga menambahkan semua informasi mestinya di cek dan ricek dulu jangan langsung percaya." Begitu juga me ggunakan media sosial(medsos) gunakanlah seperlunya jangan menebar fitnah apalagi provokasi karna oknum yang menyalahgunakan medsos bisa di jerat dengan undang undang ITE.

Selain itu ia mengimbau warga untuk saling menghormati perbedaan politik dan warna itu hal biasa tak perlu saling hujat. Mantan kapolsek Pelabuhan Bitung ini menegaskan pihaknya tak kompromi dengan oknum oknum yang memprovokasi akan ditindak tegas sesuai aturan. Selain itu pihaknya juga menggelar operasi setiap saat untuk menciptakan suasana yang aman bagi warga. " Gunakanlah medsos dengan santun jangan memprovokasi, mari kita sukseskan Pilkada yang aman dan damai serta bermartabat," tambah  Setepu.(lyp)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar