Asus
Makin Kuat, SSK Didukung Puluhan Tokoh Muslim

KLIKSULUT—Dukungan terhadap Sonya Selviana Kembuan (SSK)-Syarifudin Saafa (S2) makin kuat. Seperti dukungan yang datang dari sejumlah tokoh agama di Kota Manado, Senin (2/11) di Sekretariat SSK-S2, Kecamatan Paal Dua. Para tokoh itu seperti KH Rizali M Noer, Hi Adnan Mandiri, ustadz Zulkfli Paparang, Fitri Dara Samsi, Hi Umar Maliki, Hi Sardino Lihawa, Hj Zuhriyati Bawoel, Hj Hindun Alhasni, serta para Imam dan Badan Takmir Masjid se-Kota Manado.

Dukungan yang dituangkan dalam nota kesepahaman itu disaksikan Imam Besar Masjid Besar Ahmad Yani KH Sofyan Lahilote bersama tokoh-tokoh agama Islam se-Kota Manado.
Pada kesempatan tersebut saat Ketua Tim Kampanye, Hi Amir Liputo membacakan 16 poin kesepakatan merasa terharu dan tak tahan hingga mencurahkan air mata karena komitmen SSK untuk umat Islam. Pasalnya, isi 16 poin tersebut kepentingan umat Islam jadi prioritas, baik di pemerintahan maupun untuk masyarakat Kota Manado lebih sejahtera dan modern.

SSK mengaku terharu dan bangga atas dukungan umat Islam yang turut dihadiri para tokoh-tokoh Islam. "Ini adalah bentuk komitmen saya yang memang selama ini dirindukan oleh umat Islam ada keterwakilan di pemerintahan. 16 poin nota kesepakatan ini akan menjadi acuan untuk mengingatkan saya akan komitmen dengan umat Islam," ujarnya. (*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar