Asus
Kajati Sulut Pantau Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara di TPS Yang Terapkan Protokoler COVID-19
KLIKSULUT, MINAHASA - Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Andi Muh. Iqbal Arief, SH. MH menghadiri Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara di TPS dengan Protokol Kesehatan Pencegahan dan Pengendalian COVID-19 Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Tahun 2020, di Benteng Moraya Tondano, Kabupaten Minahasa, Senin (2/11/2020) 
 
Turut hadir dalam kegiatan ini Plh. Ketua KPU RI Ilham Saputra, Anggota DKPP RI Dr. H. Alfitra Salamm, APU, Pjs. Gubernur Sulawesi Utara Dr. Drs. Agus Fatoni, M.Si, Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Utara Irjen Pol. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si, Ketua Bawaslu Sulawesi Utara Dr. Herwyn J. Malonda, S.Pd. M.Pd, SH. MH, Ketua KPU Provinsi Sulawesi Utara Dr. Ardiles M.R. Mewoh, SIP, M.Si, Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si, dan Ketua KPU Kabupaten Minahasa Lord A.Ch.E. Malonda, S.Pd. 
 
Kajati Sulut berharap kepada seluruh Petugas PPS di TPS nantinya dapat memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19, sehingga pada hari H nantinya tidak ada cluster baru.
 
"Perlu disosialisasikan kepada seluruh pemilih tentang mekanisme pemungutan dan penghitungan suara, dalam bentuk brosur, atau vidio singkat yang dapat di upload ke berbagai Media Sosial mulai dari saat ini," tutur Kajati.(YUD)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar