Asus
Datang Untuk Menang, MKGR Manado Bawa Program voor Sonya-Syarif

KLIKSULUT - Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong Kota Manado Senin (12/10/2020) menemui pasangan calon nomor urut 2 Sonya Selviana Kembuan- Syarifudin Saafa di skeretariat tim pemenangan.
Menurut Ketua MKGR Kota Manado Handry Rumajar, pertemuan antara MKGR Kota Manado bersama seluruh korcam se Kota Manado dengan pasangan Sonya-Syarif baru bisa terlaksana saat ini. "Kami MKGR Kota Manado bersama dengan seluruh korcam se Kota Manado datang untuk menang bersama pasangan Sonya-Syarif di Kota Manado," ucap Rumajar.

Lanjut dikatakan Rumajar, selaku pendiri Golkar, maka tugas dari MKGR adalah mengamankan keputusan partai dalam pencalonan Pilwako Manado. "Kami seluruh pengurus MKGR Kota Manado bersama korcam se-Kota Manado berkomitmen dan mendukung penuh pasangan calon Sonya-Syarif sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado," ujar Rumajar.

Menurut Rumajar lagi, pihaknya sudah mempunyai program dan strategi sendiri demi kemenangan pasangan Bhinneka Tunggal Ika ini. Sementara itu, Sonya Selviana Kembuan dalam pertemuan tersebut menjabarkan tentang visi dan misi dari pasangan nomor urut 2 yang diusung oleh Partai Golkar, PKS dan Hanura. (*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar