Asus
Pekerjaan Fisik TMMD Tuntas

KLIKSULUT, BOLSEL- Selasa (14/4) kemarin,   Sekertaris Daerah Arvan Ohy  melakukan penandatanganan penyerahan pekerjaan Fisik TMMD ke-107 Tahun Anggaran 2020.

Kegiatan yang digelar di Kantor Bappelitbang ini digelar kedua belah pihak. Dalam hal ini Pemkab Bolsel bersama Kodim 1303/BM yang diwakili langsumg oleh Komandan Kodim (Dandim) Letkol. Inf Sigit Dwi Cahyono.

Usai pelaksanaan kegiatan, Dandim menyampaikan, pekerjaan fisik program TMMD mamou terselesaikan tepat waktu. "Alhamdulillah pekerjaan fisik TMMD dapat selesai dengan lancar meski kita diperhadapkan dengan persoalan pabdemi Covid 19,"ujarnya.

Lanjut Dandim, pelaksanaan TMMD di Bolsel yang kedua kalinya ini terbilang sukses. "Mari terus bangun sinergitas. Dengan ini kita akan menjadi kuat jika sinergitas semua elemen mulai dari pusat hingga pelosok bisa bersatu, demikian pula halnya dengan kedaulatan negara,"tegasnya.

Dikesempatan yang sama, Sekda Arvan Ohy mengatakan, pemerintah Kabupaten Bolsel mengapresiasi dan terimakasih banyak atas kerjasama baik antara Kodim dengan Pemkab Bolsel dalam pelaksanaan TMMD di Mataindo. "Jika kedepan, kegiatan TMMD ini akan kembali dilaksanakan di Bolsel, maka dalam hal ini , kita Pemkab Bolsel akan selalu siao menjadi tuan rumah,"singkatnya.

Sekedar tambahan, turut hadir dalam acara tersebut, para Asisten, Pasiter Kodim 1303/Bolmong Kapten Inf Muyasir, Kadis PUPR, Inspektur Daerah dan Kakan Kesbangpol (*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar