Asus

KLIKSULUT, MANADO -- PT PLN Sulawesi Utara Sulawesi Tengah Gorontalo (Suluttenggo) mulai berlakukan standar kesiagaan cegah virus corona ke semua pegawai.

"PLN secara aktif telah melakukan langkah-langkah preventif terhadap upaya pencegahan penyebaran Virus Corona," kata GM PLN Suluttenggo Christyono di Manado, belum lama ini.

Dia mengatakan salah satunya dengan pemberlakuan standar kesiagaan khusus bagi semua pegawai untuk mengantisipasi dan mencegah penularan Virus Corona.

Hal itu berlaku bagi semua pegawai PLN, dari level manajemen direksi hingga level pegawai di lingkungan PLN.

Melalui Surat Edaran Direksi PLN Nomor 001.E/DIR/2020 tentang Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Direksi PLN mengimbau seluruh jajaran manajemen di lingkungan PLN harus menangguhkan perjalanan kedinasan dan non-kedinasan ke luar negeri.

Direksi PLN juga mengimbau seluruh pegawai dan keluarganya untuk tidak melakukan perjalanan non-kedinasan ke luar negeri, terutama ke negara terinfeksi Virus Corona.

Selain diterbitkannya imbauan tersebut, setiap pegawai serta tamu yang akan memasuki lingkungan PLN diharuskan melakukan pemeriksaan suhu tubuh pada pagi dan sore hari. (*)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar