Asus
Bupati, Sumber Pajak Minta Diidentifikasi Kembali

Foto : Bupati saat menghadiri kegiatan penandatangan pakta integritas di Badan keuangan, kemarin. (ant)


KLIKSULUT, BOLSEL -- Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi Iskandar Kamaru, kembali menyinggung terkait pendapatan daerah di sektor pajak.
Menurut top eksekutif Pemkab Bolsel ini, OPD  terkait seperti Badan Keuangan dan Badan Perizinan harus memaksimalkan realisasinya.

"Sumber pajak harus didentifikasi kembali, jangan sampai ada yang terlewati. Karena pendapatan daerah di sektor perpajakan sangat positif dampakny bagi pembangunan daerah,"tegasnya saat menghadiri kegiatan penandatangan pakt integritas di Badan Keuangan Bolsel, (8/1) kemarin.

Bupati juga meminta, perangkat daerah harus menjadi zona wilayah bebas korupsi. “Saat ini Pemkab Bolsel tengah mempersiapkan zona wilayah bebas korupsi pada Dua Dinas/Badan, yaitu Badan Keuangan, serta Dinas Perizinan,” ungkapnya.

Orang nomor Satu di Bolsel ini juga menyentil soal tunjangan kinerja. Di mana menurut dia, tunjangan kinerja akan disesuaikan dengan regulasi yang ada.

Tak lupa dikesempatan itu Bupati mengingatkan, agar semua tim tetap menjaga solidaritas. “Solidaritas tim harus tetap di jaga,” pungkasnya.(*)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar