Asus
Performa Kinerja Jajarannya Tahun 2019 Dievaluasi ROR-RD

SINERGI : Foto bersama Forkopimda dan perwakilan BPK Sulut. (foto/ist)

KLIKSULUT, MINAHASA - Bupati Ir Royke Octavian Roring MSi bersama Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi menggelar rapat kerja (Raker) bersama jajaran Pemkab Minahasa, Selasa (07/01/2020) di Balai Pertemuan Umum (BPU) Tondano.

Menurut Bupati, Raker tersebut digelar untuk mengevaluasi kerja pemerintah yang sudah dilaksanakan tahun 2019. "Dan yang paling penting menyampaikan apa yang akan dilaksanakan masing-masing SKPD di tahun 2020 ini," kata Bupati.

Para kepala SKPD termasuk Camat, Hukum Tua dan Lurah yang hadir, secara acak diminta untuk memaparkan program mereka, kemudian dilakukan tanya jawab dan sharing.
"Ini semua dilakukan dalam rangka kepentingan masyarakat," ujar Bupati.

Dalam kegiatan tersebut, juga diisi dengan materi yang berhubungan dengan program prioritas Pemkab Minahasa yang dibawakan Forkopimda, Kepala BPK Perwakilan Sulut dan Kepala BPJS Perwakilan Tondano.

Selanjutnya dilakukan penyerahan hasil pemeriksaan BPK kepada Pemkab Minahasa tentang kinerja atas peningkatan kualitas pembelajaran serta penandatangana kerjasama Pemkab dengan BPJS Kesehatan Cabang Tondano tentang kepesertaan program jaminan kesehatan bagi penduduk yang didaftarkan oleh Pemkab Minahasa.(*)

 

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar