Asus
Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Minahasa Ir. Ronald Sorongan LepasTondano Lake Christmas Run

RAMAI : Penjabat Sekda Minahasa, Ronald Sorongan saat melepas para peserta. (foto/ist)

 

KLIKSULUT, MINAHASA - Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Minahasa Ir. Ronald Sorongan, MSi melepas peserta Tondano Lake Christmas Run 10K, Jumat (13/12) bertempat di Benteng Moraya Tondano.

Usai melepas para peserta, Sorongan menyampaikan atas nama Pemkab Minahasa, Bupati Ir. Royke Octavian Roring, MSi dan Wakil Bupati Robby Dondokambey, SSi, MM menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada panitia pelaksana Yayasan Kawanua se-Dunia (YKSD) yang sudah menyelenggarakan Tondano Lake Christmas Run 10K.

"Ini merupakan suatu wujud kepedulian yayasan kawanua sedunia terhadap tanah Minahasa, didalamnya danau tondano dalam rangka juga untuk mempromosikan destinasi pariwisata seperti benteng moraya dan khususnya danau tondano yang pada tahun depan pemerintah akan lebih menfokuskan dalam penanganan eceng gondok dan revitalisasi danau tondano," ujarnya.

Turut hadir, Para Asisten Sekdakab Minahasa, Ketua Panitia Pelaksana yang juga Ketua Yayasan Kawanua Sedunia (YKSD) Mieke Tumurang, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, ASN dan THL serta para Altit peserta Tondano Lake Christmas Run 10K.(*)

 

Berita Terkait

TInggalkan Komentar