Asus
Mailangkay Bawa Visi Smart City

Foto MAJU BERTARUNG: Viktor Mailangkai saat mendaftar dan diterima langsung Ketua DPC Mona Kloer.

 

KLIKSULUT, MANADO—Viktor Mailangkay mendaftar di partai Gerindra sebagai calon Wali Kota Manado, kemarin di hotel Aston. Mailangkay yang datang bersama pendukungnya disambut Ketua DPC Gerindra Manado Mona Kloer serta tim penjaringan.

Saat pemaparan visi misi, Vicktor Mailangkay mengemukakan konsep kota cerdas dalam bentuk smart goverment, smart infrastruktur, smart ekonomi, smart environment serta smart people sehingga menciptakan smart city.  “Apabila dipercayakan Partai Gerindra sebagai Wali Kota Manado,  konsep ini yang akan saya bawa,” jelasnya.

Mailangkay juga  berterima kasih pada Partai Gerindra yang sudah mengundang dirinya masuk dalam bursa pencalonan Wali Kota. “Tentu saja saya sangat berterima kasih sudah diundang  dan semoga kehadiran saya bisa menjawab figur yang dibutuhkan partai ini sesuai dengan visi dan misi yang ada,” kata Wakil Ketua DPRD Sulut ini.

Sementara Ketua DPC Mona Kloer mengatakan, tim penjaringan sudang mengundang sejumlah figur yang dianggap cocok untuk diusung sebagai calon wali kota Manado. “Ini bagian dari fit dan properties terhadap setiap figur yang kami undang. Tentu harus memiliki visi dan misi yang jelas untuk membawa Kota Manado jadi lebih baik,” tandasnya. (*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar