Asus
Sosialisasi Cara Merawat Tubuh Agar Tetap Kelihatan Cantik Diterima Kowal Lantamal  VIII
KLIKSULUT, MANADO - Bertempat di Gedung Serbaguna Markas Komando Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VIII Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) menerima sosialisasi tentang kecantikan. Sosialisasi tersebut merupakan kerjasama Kowal Lantamal VIII dengan salah satu klinik kecantikan yaitu Naavagreen dalam rangka memperingati HUT Ke 57 Kowal Tahun 2020.
 
Dalam kegiatan tersebut dr. Betty dari klinik Naavagreen memberikan beberpa materi paparan tentang kecantikan diantaranya masalah kulit dan cara penanganannya dengan maksud agar para Kowal  Lantamall VIII memperoleh wawasan tambahan tentang merawat dan membersihkan wajah dan tubuh, menjaga kulit dari sinar matahari dengan menggunakan sunblock.
 
Hadir pada kegiatan tersebut seluruh Kowal Lantamal VIII, perwkilan Jalasenastri Korcab VIII Daerah Jalasenastri Armada II, perwakilan Pegawsi Negeri Sipil Lantamal VIII, dan Tim dari Naavagreen.
 
Masih dalam suasana peringatan HUT Ke 57 Kowal Tahun 2020 seusai pelaksanaan sosialisasi, Kowal Lantamal VIII melanjutkan anjangsana ke rumah Purnawirawan Kowal Mayor Laut (S/W) (Purn) Fietje V. Kalinggis yang berada di Winangun masih dalam rangka peringatan sebagai bentuk  silahturahmi sesama Kowal dan Purnawirawan Kowal.(*).

Berita Terkait

TInggalkan Komentar