Asus
Ribuan Massa Antar GSVL Mendaftar Cagub

KLIKSULUT,MANADO – Ribuan massa mengantar Walikota Manado DR Ir G.S Vicky Lumentut SH MSi DEA Selasa (10/12) menuju Sekretariat DPW Partai Nasdem Sulawesi Utara. GSVL yang ditemani para pendukung fanatiknya, mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur Sulut di sekertariat DPW Partai Nasdem di bilangan Kairagi.

“9 Tahun sudah saya mengabdi untuk Kota Manado sebagai Walikota, Bukan waktu yang sedikit untuk memimpin Kota yang dinamis ini, dimana warganya terdiri dari aneka Suku, Agama, Ras dan Golongan. Saya jadikan Manado menjadi ‘Rumah Besar Kita Bersama’,” Ujar GSVL saat menyerahkan berkas calon Gubernur.  “Tanggung jawab kita sebagai pemimpin yakni menurunkan angka kemiskinan dan pengangguran warga, peningkatan SDM serta menjaga Generatio atau tingkat kesenjangan sosial yang tidak terlalu tinggi. Manado sendiri indeksnya mencapai 78,1 dimana yang tertinggi di Sulut, dan diatas rata-rata nasional,” tambah GSVL.

“Dengan pengalaman inilah, jika Tuhan berkenan, saya ingin membagikan pengetahuan dan pengalaman saya di wilayah yang lebih luas. Dimana nantinya Sulut akan menjadi daerah yang RUKUN dan CERDAS,” tutup GSVL sambil mengurai kepanjangannya, yakni ‘Rumah Untuk Kita Usahakan Nyaman dan Cendikia Ecotourism Religi Daya saing Aman Sehat’. (*)

 

Berita Terkait

TInggalkan Komentar