Asus
Mayor Laut (T) Harry Prasetyo Resmi Kadisfaslan Lantamal VIII
KLIKSULUT, MANADO -  Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Laksamana Pertama Gig Jonias Mozes Sipasulta, M.Mar., Stud., mengukuhkan Mayor Laut (T) Harry Prasetyo, S.T., sebagai Kepala Dinas Fasilitas dan Pangkalan (Kadisfaslan) Lantamal VIII. Kegiatan tersebut berlangsung di Lobi Markas Komando Lantamal VIII Jalan Yos Sudarso No.1 Kairagi Weru, Pall Dua, Manado. Selasa (10/12).
 
Danlantamal VIII pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa pengukuhan jabatan dalam lingkungan TNI Angkatan Laut merupakan kegiatan yang selalu dilaksanakan sebagai bagian dari dinamika pembinaan organisasi dan pembinaan personel yang dilaksanakan secara terencana, terarah dan berkesinambungan, berdasarkan tatanan sistem pembinaan yang telah dilakukan. 
 
Kadisfaslan Lantamal VIII adalah pelaksana pusat tingkat Lantamal VIII dalam bidang konstruksi, instalasi, pemeliharaan dan perbaikan serta pengurusan administrasi sarana dan prasarana pangkalan, yang dalam pelaksanaan tugas kewajibannya bertanggung jawab kepada Komandan Lantamal VIII, ujar Danlantamal VIII.
 
Pada bagian akhir sambutnnya Danlantamal VIII atas nama dan seluruh jajaran mengucapkan selamat datang dan selamat atas jabatan baru kepada Mayor Laut (T) Harry Prasetyo, S.T.
 
Hadir pada kegiatan tersebut antara lain para Asisten Danlantamal VIII, Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja serta Komandan di lingkungan Lantamal VIII.(*)
 

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar