Asus
ROR Serahkan Berbagai Bantuan Saat Safari Natal di Eris

BERBAGI : Bupati Royke Roring menyerahkan bantuan kepada salah satu warga jemaat. (foto/ist)


KLIKSULUT, MINAHASA - Bupati Ir Royke Octavian Roring MSi dan Ketua TP-PKK Ny. Fenny Ch M Roring Lumanauw SIP menghadiri Safari Natal di kecamatan Eris dirangkaikan dengan Hut ke-147 GMIM Galilea Watumea, Minggu (8/12).

Dalam sambutannya, Bupati ROR menyampaikan atas nama pemerintah kabupaten Minahasa mengucapkan selamat ulang tahun ke-147 GMIM Galilea Watumea. "Berkat tuntunan Tuhan kita boleh beribadah bersama memasuki minggu adven yang ke dua serta dirangkaikan dengan safari natal pemerintah kabupaten minahasa dengan kecamatan eris serta memperingati Hut Gereja ke-147 tahun, kiranya senantiasa diberkati Tuhan," ucap ROR.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga menyampaikan kepada seluruh pemerintah kecamatan, jemaat dan masyarakat agar selalu melestarikan budaya Minahasa dan danau Tondano. "Danau tondano merupakan sumber hayat hidup orang banyak. Untuk itu marilah kita jaga bersama," ajaknya.

Dikesempatan itu juga, pemerintah kabupaten Minahasa memberikan berbagai bantuan diantaranya sembako, kursi roda, bantuan bagi disabilitas anak dan lansia, serta bantuan usaha ekonomi produktif penyandang disabilitas sebesar Rp 5.000.000 dan diserahkan langsung oleh Bupati ROR.(*)

 

Berita Terkait

TInggalkan Komentar