Asus
BERKAH Daftar di PDIP,Target 85 Persen Suara

Foto : Pasangan BERKAH saat mendaftar di Kantor DPD PDIP, akhir pekan lalu.  (ist) 

 

KLIKSULUT,  BOLSEL -- Hi Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid akhirnya resmi mendaftar sebagai kandidat bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).  Pendaftaran bakal calon yang akrab disapa dengan pasangan "BERKAH" digelar di Kantor DPD PDIP di Kabupaten Minahasa Utara,  Sabtu (7/12) akhir pekan lalu. 

Pendaftaran Iskandar-Hamid didampingi langsung oleh sejumlah pengurus DPC PDIP Bolsel dan diterima oleh tim penjaringan DPD.  

Usai melakukan pendaftaran,  dihadapan awak media,  pasangan BERKAH menyampaikan,  menghadapi Pilkada 2020 mendatan pihaknya telah mempersiapkan dan mematangkan kinerja mesin partai hingga ditingkat ranting.  "Kami akan bekerja semaksimal mungkin,  agar PDIP tetap jaya di totabuan selatan,"tegas Iskandar Kamaru yang turut dibenarkan oleh Deddy Abdul Hamid.  

Politisi yang juga menjabat sebagai Bupati Bolsel ini mengakui, target PDIP pada Pilkada  Bolsel mendatang memiliki target 85 persen dari total suara DPT. "Target kemenangan tersebut masih sama dengan Pilkada sebelumnya yakni pada tahun 2015 lalu, ketika PDI-P mengutus Hi. Herson Mayulu bersama Iskandar Kamaru  (H2M-Bersinar),"ujar Ketua DPC PDIP Bolsel ini. 

Sementara itu,  Deddy Abdul Hamid juga mengatakan, pihaknya sangat optimistis bisa capai target itu. Karena, komposisi yang sekarang dapat dilihat jika PDI-P sangat tangguh di Bolsel. "Target itu tidak bisa terpenuhi tabpa dukungan para simpatisan dan kader-kader PDIP di Bolsel.  Oleh karena itu,  kita berharap tetap solid sampai pada hari H nanti,"tukasnya.(*)

 

Berita Terkait

TInggalkan Komentar