Asus
Sambangi Panti Asuhan Sayap Kasih, FKIJK Sulut Berbagi Sukacita Natal

 

 

INDAHNYA KEBERSAMAAN: FKIJK Sulut bersama anak-anak Panti Asuhan Sayap Kasih, Woloan, Kota Tomohon. Dok Klik Sulut

 

 MANADO--Kepedulian dan cinta kasih diaplikasikan Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Sulawesi Utara. Terlebih jelang perayaan Natal, berbagi sukacita dan kebahagiaan pastinya lebih bermakna jika dilakukan bersama mereka yang membutuhkan. Bakti Sosial FKIJK Sulut di Panti Asuhan Sayap Kasih, Woloan, Kota Tomohon. Jadi aksi nyata dan sarat nilai kemanusiaan, membantu anak-anak disabilitas dan berkebutuhan khusus.  

 

 

Dikatakan Ketua FKIJK Sulut Slamet Wibowo, kegiatan ini jadi refleksi kehidupan untuk terus mengucapkan syukur atas berkat yang tuhan berikan. Di tengah kecukupan dan kelebihan yang dimiliki, kiranya bantuan yang diberikan ini dapat membantu memenuhi kebutuhan dan pengelolaan di Panti Asuhan Sayap Kasih Woloan.

 

 

"Jangan dilihat dari jumlahnya, tapi dari kesungguhan dan ketulusan yang kita kumpulkan saat ini. Semoga bisa membantu meringankan beban dan mencukupkan kebutuhan semua penghuni panti," ujar dia.

 

 

Di tempat yang sama, Panitia Pelaksana yang juga Wakil Ketua FKIJK Bidang Kerohanian dan Sosial Denny Senduk menyatakan, bantuan yang diberikan kali ini, merupakan akumulasi dari seluruh pelaku industri jasa keuangan yang ada di Sulut.

 

 

"Apresiasi dan terima kasih, kepada seluruh Anggota FKIJK yang sudah memberikan bantuan, sehingga kegiatan Bakti Sosial ini dapat terlaksana. Olehnya, kami berharap, kiranya bantuan ini dapat menopang kegiatan operasional panti," tukas Komisaris Utama BPR Citra Dumoga ini. 

 

 

Ditambahkan Anggota Seksi Kerohanian dan Sosial FKIJK Sulut Vecky Palit. Aksi sosial kali ini, jadi bukti eksistensi FKIJK lebih khusus memberikan dampak bagi masyarakat yang membutuhkan. 

 

 

"Kegiatan sosial ini perdana sejak pembentukan kita (FKIJK) di bentuk tahun ini. Turut memberikan andil kepada sesama, berbagi di tengah kecukupan yang kita miliki. Kiranya pemberian ini bisa bermanfaat," tutur Direktur Utama Bank Citra ini. (red)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar