Asus
Sleman Belajar Sanitasi di Kota Cakalang

Foto: Wali Kota Bitung Maximiliaan Lomban dan Bupati Sleman usai kunjungan Pemerintah Kabupaten Sleman sambangi Bitung. (*)

KLIKSULUT, BITUNG—Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban SE MSi menerima kunjungan kerja pemerintah Kabupaten Sleman yang dipimpin langsung Bupati Drs H Sri Purnomo MSi di kantor Wali Kota Bitung, Rabu (4/12).


Tujuan kunjungan kerja tersebut yaitu untuk melakukan studi banding terkait optimalisasi pengelolaan sanitasi air bersih serta peningkatan peran dan kinerja BUMD.
Lomban mengapresiasi segenap jajaran Kabupaten Sleman yang sudah memilih  Kota Bitung untuk dijadikan tempat studi banding terkait salah satu program pemerintah Kota Bitung untuk menyejahterakan masyarakat.


"Pengelolaan sanitasi untuk menunjang program Bitung bersih di dalam tanah dan pembangunan sanitasi pemukiman di Kota Bitung yang bertujuan untuk meningkatkan kondisi dan kualitas pelayanan penyediaan sarana sanitasi dasar berupa pengelolaan air bersih limbah pengelolaan sampah, drainase dan kesehatan masyarakat," bebernya seraya berharap program ini dapat diterapkan di seluruh daerah di Indonesia yang merupakan bentuk perhatian pemerintah bagi kesehatan masyarakat.


Turut hadir menghadiri, Asisten III Yoke Senduk SH MSi bersama jajaran KPD, Direktur Kabupaten Sleman bersama jajaran, dan kepala BPD Kabupaten Sleman. (*)

 

Berita Terkait

TInggalkan Komentar