Asus
Sambut Nataru, Bandara Samrat Bersolek

BERBAGI KASIH: Minggus Gandeguae menyerahkan bantuan paket sembako kepada perwakilan masyarakat sekitar. Dok Klik Sulut.

 

MANADO-- Memasuki bulan Desember 2019, suasana berbeda ditampilkan PT Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado. Berbagai spot strategis di sulap menjadi lokasi menarik, tentunya memberikan jaminan kepada para penumpang, mendapatkan pengalaman terbaik kala berkunjung ke Sulawesi Utara.

 

"Bandara jadi beranda Sulut. Ibarat ketika masuk ke pintu rumah, pasti suasana menarik haruslah kita tampilkan. Mencoba memberikan kesan dan pengalaman tersendiri, terlebih di momen menyambut Natal dan Tahun Baru," ungkap General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado Minggus Gandeguai, di sela Launching Christmas Event, di taman parkir, Senin (2/12) kemarin. 

 

Minggus menambahkan bahwa di penghujung Tahun 2019, berbagai kegiatan menarik disiapkan pihaknya. Guna memeriahkan perayaan hari keagamaan umat nasrani serta momen perpisahan tahun nanti.

 

 

“Berbagai kegiatan ini merupakan ucapan terima kasih bagi pengguna jasa Bandara Sam Ratulangi Manado. Diharapkan bahwa pelayanan kami bisa lebih baik setiap tahunnya sehingga keramahtamahan kita bisa sampai ke negeri dan daerah masing-masing para pengguna jasa,” ujar Minggus

 

 Sementara itu Humas PT Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado Angga Maruli menambahkan, selain berbagai persiapan tersebut. Dalam momen launching Christmas Event kali ini, pihaknya juga menyerahkan bantuan kepada masyarakat di sekitar bandara internasional tersebut. 

 

"Ada 650 paket sembako yang kami siapkan, semoga bisa membantu masyarakat memenuhi kebutuhan jelang perayaan Natal dan Tahun Baru. Selain itu, masih dalam rangka Christmas Event, nantinya ada staf kita yang akan mengenakan kostum Santa Claus, menghibur para penumpang, ada juga lomba mewarnai, serta pisah sambut penumpang terakhir tahun 2019 dan penumpang pertama tahun 2020," bebernya.

 

 

 

Di akhir acara, secara simbolis Christmas Event ini dibuka dengan dinyalakannya pohon Natal setinggi 6 meter dan berbagai hiasan Natal yang terbuat dari lampu warna – warni di taman landscape tersebut. (Red)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar