Asus
Raih Medali Emas, Manado Diakui Dunia

 

KLIKSULUT, MANADO – Setelah menerima sekitar 19 Penghargaan selang Januari- November kemarin, Pemerintah Kota Manado Selasa (3/12) kemarin kembali mendapat pengakuan dalam ajang Internasional. Kali ini, Wakil Walikota (Wawali) Mor D Bastiaan SE mewakili Walikota Manado, dengan penuh percaya diri mempresentasikan Top Performance Contact Center World (CCW), dalam ajang contack center world tingkat dunia yang dilaksanakan di Barcelona – Spanyol, sebagai finalis.

 

Sebelumnya, medio Juli 2019, dalam ajang Internasional Top Performance CCW tingkat Asia Pasifik yang digelar di Thaliand, Manado berhasil mengalahkan 10 negara di kawasan Asia Pasifik, lewat Gold Medal atau Medali Emas untuk best emergency service center dan Bronze Medal atau Medali Perunggu untuk kategori Best Publik Service. Sehingga menjadi salah satu yang terbaik Asia pasifik, dan menjadi finalis ajang CCW tingkat dunia tahun 2019.

Dalam kesempatan tersebut, Wawali mempresentasikan emergency Call Center Manado Siaga 112 yang ada di Cerdas Command Center (C3) Pemkot Manado, program tersebut dinilai sangat bermanfaat dalam mengantisipasi semua permasalahan kota yang bersifat darurat. Layanan Call Center Manado Siaga 112, dan dapat diakses masyarakat secara gratis all operator, dengan tujuan mempermudah pelayanan pengaduan masyarakat untuk kebakaran, penganggulangan bencana, ambulans medis, gangguan keamanan, kecelakaan dan kasus kegawatdaruratan. (*)

 

Berita Terkait

TInggalkan Komentar