Asus
Christmass Singing Contest di itCenter

 

KLIKSULUT, MANADO – Gelaran Christmass at itCenter yang berlangsung dari Rabu (27/11) hingga Minggu (7/12) terus bergulir. Salah satunya, Christmass Singing Contest yang akan berlangsung Sabtu (5/12) pekan depan di area Foodcourt lantai V.

Public Relation itCenter Gladys Mamuaya mengatakan, total hadiah yang akan diperebutkan sangat menarik nilainya. “Total hadiah tiga juta rupiah plus trophy,” ujar Gladys. Syarat-syaratnya pun sangat mudah. “Minimum berusia 15 tahun dan menyiapkan 2 buah lagu natal. Sebelumnya, peserta dapat mendaftar via WA di 0821 2040 2828 dengan format Nama, Umur, dan Alamat,” tambahnya lagi sambil mengatakan iven sendiri tidak dipungut biaya alias gratis.

“Jadi, tunggu apalagi, silahkan langsung mendaftar dan rebut hadiah special dari kami di momen penuh kebahagiaan ini. Kami hadir menyediakan semua kebutuhan pelanggan mulai dari elektronik, smartphone, fashion, hingga produk optikal dan Salon kecantikan yang mendukung penampilan pada momen natal ceria anda,” tutur Gladys. Gladys menambahkan, agenda hari ini di area Foodcout lantai V, selain gelaran Go Food Festifal, akan digelar juga Elite Manado Models Gathering. (*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar