Asus

 

KLIKSULUT, MANADO – Merayakan momen Natal dan Tahun Baru dengan suasana berbeda, fasilitas lengkap plus sajian makanan komplit. Bisa anda nikmati di Four Points by Sheraton Manado. Ya, jelang perayaan sakral umat nasrani di Sulut ini, hotel terbaik di Kota Manado ini menawarkan sejumlah promo menarik. Terlebih, dengan racikan strategi pemasaran nahkoda baru, Denny Suryana yang bertekad memajukan dan meneruskan popularitas hotel yang tergabung dalam Marriot ini makin menjamin kepuasan para pelancong baik nusantara maupun mancanegara.

"Tentunya hasil optimal dapat kita lakukan dengan team work dan soliditas seluruh staf dan karyawan di Four Points by Sheraton Manado. Apalagi, menjelang momen yang ditunggu-tunggu masyarakat Manado. Kami siap memberikan pengalaman merayakan Natal dan Tahun Baru terbaik bagi anda," ungkap General Manager Four Points by Sheraton Manado Denny Suryana, di sela pelaksanaan Christmas Tree Lightning Ceremony di Eatery Restaurant, Rabu (27/11) kemarin.

Lanjut pimpinan hotel, yang pernah bertugas di Kuwait ini. Paket Natal dan Tahun Baru mulai dari perorangan hingga personal, bisa anda dapatkan dengan harga terbaik. "Seperti paket  Christmas Concert, anda dapat menyaksikan performa Choir, cukup dengan Rp. 199.000/net per orang plus dinner. Sinterklas dan Negeri Ajaib, mulai dari Rp.288.000/nett, sudah termasuk 1 anak dan 1 pendamping dewasa, goodie bag, souvenir dan makan siang, kuis berhadiah dan masih banyak lagi," papar dia.

Selain membeber sejumlah tawaran menarik menyambut Natal dan Tahun Baru. Pihaknya pun tak lupa berbagi kasih dengan, anak-anak yang kurang beruntung. Sekira 15 anak-anak dari Panti Asuhan Mefiboset, sengaja dihadirkan untuk membagikan kebahagiaan jelang perayaan hari besar umat kristiani.

"Memberikan damai dan sukacita Natal, juga perlu kita lakukan terlebih kepada anak-anak yang kurang beruntung ini. Semoga hal ini dapat memotivasi, memberikan semangat kepada mereka untuk terus hidup optimis dan meyakini ada masa depan yang cerah ke depannya," pungkasnya. (*)

 

Berita Terkait

TInggalkan Komentar