Asus
Christmas Go Food Festival di itCenter Manado

 

KLIKSULUT, MANADO – Aneka gelaran spektakuler menyambut Natal dan tahun baru, Christmas at itCenter terus dimatangkan. Segala persiapan pun dilakukan secara maksimal, Rabu hari ini (27/11) pukul 4 sore bertempat di Lantai 5 itCenter, Launching Christmas at itCenter akan dimulai. Dengan adanya launching, menandai dimulainya seluruh rangkaian Christmas at itCenter ini.

Salah satu mata event yang menarik dan sayang untuk dilewatkan adalah event kerjasama dengan Gojek Manado yaitu Christmas Go Food Festival. Menghadirkan kuliner-kuliner istimewa dari seputaran kota Manado Christmas Go Food Festival ini mengambil tempat di Lantai 5 itCenter. Tepat di Bayview Foodcourt area Anda bisa mendapatkan aneka menu jajanan maupun menu makanan lezat dengan harga terjangkau.

Ada Sop Buah Ica, Bakost, Kedai Kopi dan Es Bill, Nasi Kuning Mba Yanti, Sweet Love, dan Pork Bowl Manado yang menghidangkan aneka makanan terbaiknya. “Ada promo special juga di acara Christmas Go Food Festival bersama itCenter ini” ujar Ruddy, Marketing Executive program. “Untuk Anda yang penasaran bisa langsung datang ke Christmas Go Food Festival di Lantai 5 itCenter” tutupnya. (*)

 

 

Berita Terkait

TInggalkan Komentar