Asus
Forum Silaturahmi dan Diskusi PLN Regional  Sulawesi dan Kejaksaan Tinggi se-Sulawesi Dihadiri Kajati Sulut
KLIKSULUT, MANADO - Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara (Kajati Sulut) Andi Muh Iqbal Arief, SH.MH  menghadiri  forum silahturahmi dan diskusi PLN Regional Sulawesi bersama Kejaksaan Tinggi se-Sulawesi, di Aula Lantai 8 Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan, Kamis (21/11/2019) pukul 09.00 WITA.
 
Acara tersebut diikuti oleh Para Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Se-Sulawesi, yaitu Kajati Sulawesi Selatan, Kajati Sulawesi Utara, Kajati Sulawesi Tengah, Kajati Gorontalo, Kajati Sulawesi Tenggara dan Kajati Sulawesi Barat, Para General Manager (GM) PT. PLN (Persero) yang ada di wilayah Sulawesi, masing-masing beserta jajarannya.
 
Kegiatan tersebut mengangkat tema tema “Peran Kejaksaan dalam Pengamanan dan Pendampingan Pembangunan Proyek Strategis Ketenagalistrikan Tahun Anggaran 2019-2020 di Wilayah Sulawesi” dan diawali dengan sambutan dari Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan dan sambutan perwakilan General manager PT. PLN (Persero).
 
Acara forum diskusi dilanjutkan dengan pemaparan dari narasumber, yaitu Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan DR. Firdaus Dewilmar, SH.M.Hum dilanjutkan dengan pemaparan dari General Manager PT. PLN (Persero) yaitu GM UIP, GM UIW dan GM UIKL tentang kondisi kelistrikan Sulawesi dan diakhiri dengan tanya jawab dari para peserta.
 
Selesai acara Forum diskusi dilanjutkan dengan penyerahan plakat dari para General Manager PT. PLN (Persero) kepada Kepala Kejaksaan Tinggi se-Sulawesi, yaitu dari GM UIP Sulbagut ke Kajati Sulawesi Tengah, GM UIW Sulutenggo ke Kajati Sulawesi Utara, GM UIKL Sulawesi ke Kajati Gorontalo, GM UIP Sulbagsel ke Kajati Sulawesi Tenggara, GM UIW Sulselrabar ke Kajati Sulawesi Selatan dan SRN SDM UIW Sulselrabar ke Kajati Sulawesi Barat.
Dalam acara tersebut, turut dihadiri Asisten Intelijen Kejati Sulut Stanley Yos Bukara, SH dan Asisten Tindak Pidana Khusus Kejati Sulut Eko Prayitno, SH, MH. 
 
Acara berjalan dengan aman dan lancar sampai pada pukul 13.00 WITA  dan diakhiri foto bersama.(dhy)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar