Asus
ROR Hadiri Sejumlah Ibadah Syukur

 

 

Foto : Bupati Royke Roring saat menandatangani prasasti peresmian pastori jemaat GMIM Imanuel Sendangan wilayah Sonder. (foto/ist)

 

KLIKSULUT, MINAHASA - Sesudah mengikuti rangkaian kegiatan Sidang Raya XVII PGI dan tugas di luar daerah selama kurang lebih seminggu, setibanya kembali Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi langsung secara maraton menghadiri sejumlah ibadah syukur di jemaat dan masyarakat.

Diawali Hari Ulang Tahun (Hut) ke-53 jemaat GMIM Imanuel Sendangan Wilayah Sonder, yang dirangkaikan dengan penthabisan dan peresmian gedung pastori, dipimpin ketua BPMS Pendeta Dr Hein Arina. Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti peresmian gedung pastori oleh Bupati Ir Royke Octavian Roring MSi.

Dalam sambutanya Bupati menyampaikan atas nama Pemkab Minahasa, beserta keluarga Roring-Lumanauw dan Wakil Bupati bersama keluarga Dondokambey-Lengkong mengucapkan selamat hari ulang tahun bagi jemaat, juga peresmian pastori. "Kiranya selalu menjadi berkat bagi jemaat dan masyarakat," harap orang nomor satu di Kabupaten Minahasa ini.

Selanjutnya Bupati bersama rombongan menuju ke Gereja GMIM Nazareth Talikuran untuk menghadiri syukur Hut ke-54 dan Hut ke-2 Jemaat GMIM Jerusalem Kolongan Atas, kecamatan Sonder.

Usai mengahdiri ibadah syukuran di beberapa jemaat, Bupati melayat di rumah duka keluarga Pangkong- Roring di Desa Leilem dua, kecamatan Sonder, atas meninggalnya almarhumah Yul Roring dalam usia 52 Tahun.

"Atas nama Pemkab Minahasa, keluarga Roring-Lumanauw bersama Wakil Bupati, Robby Dondokambey SSi, keluarga Dondokambey-Lengkong, saya mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya almarhumah. Kiranya keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta penghiburan dari Tuhan yang Maha Esa," kata Bupati. (*)

 

Berita Terkait

TInggalkan Komentar