Asus
Kunjungi Pos-pos Pulau Terluar, Ini Yang Dilakukan Kasdam XIII/Merdeka
 
 KLIKSULUT, MANADO - Kepala Staf Kodam (Kasdam) XIII/Merdeka Brigjen TNI Fajar Setyawan melaksanakan kunjungan ke Pos-Pos Pulau terluar Wilayah Sulawesi utara dengan menggunakan Helikopter MI-35, Senin (11/11/2019).
 
Terkait kunjungan tersebut  Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XIII/Merdeka Kolonel Kav M Jaelani menjelaskan bahwa Kasdam XIII/Merdeka mengunjungi pulau Miangas untuk bertatap dengan prajurit Pos TNI-AD (Posad), sekaligus  memberikan pengarahan dan motivasi serta ingin melihat lebih dekat, 28 Personel Satgas Pam Pulau Terluar.
 
“Bapak Kasdam ke wilayah tersebut untuk memberikan motivasi dan melihat lebih dekat prajuritnya yang melaksanakan tugas pengamanan”. Ucap Kapendam.
 
Lebih lanjut Kapendam menyampaikan bahwa setelah mengunjungi pulau miangas, Kasdam XIII/Merdeka melanjutkan perjalanan ke pulau Marore dan disambut oleh Dandramil 10/Marore, selanjutnya Kasdam XIII/Merdeka memberikan pengarahan kepada 60 Personil yang tergabung dari TNI, Polri dan ASN.
 
“Jadi setelah melaksanakan kunjungan kerja di pulau miangas Bapak Kasdam melanjutkan perjalanan ke pulau marore dan disana Bapak Kasdam memberikan pengarahan kepada 60 personel yang tergabung dari TNI, Polri dan ASN.” cetus Kapendam
 
Diketahui dalam kunjungan kerjanya Kasdam XIII/Merdeka didampingi oleh Asintel Kasdam XIII/Merdeka, Kasrem 131/Santiago dan Kahubdam XIII/Merdeka.(dhy)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar