Asus
Peringatan Hari Jadi Minahasa ke-591, Dihadiri Danlantamal VIII
KLIKSULUT, MINAHASA - Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VIII Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta M.Mar., Stud., menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Minahasa dalam rangka peringatan Hari Jadi Minahasa ke-591. Kegiatan tersebut berlangaung di Gedung Wale Ne Tou Minahasa Tondano. Selasa (5/10/2019).
 
Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, S.E., pada kesempatan tersebut antara lain bahwa banyak hal yang bisa kita lakukan bersama apabila dalam setiap kegiatan kita selalu melakukan evaluasi koreksi dan interpretasi dan menentukan langkah ke depan. 
 
Kehadiran Pemerintah di tengah-tengah masyarakat supaya semakin kompleks dan dinamis dengan adanya perkembangan teknologi digital agar setiap komponen pembangunan bangsa dapat beradaptasi dalam menghadapi perubahan perubahan yang ada. Selain itu, kita harus mempercepat pembangunan dengan meningkatkan pengembangan SDM sebagai prioritas utama pembangunan infrastruktur dan birokrasi dan transformasi ekonomi yang saat ini menjadi hal yang sangat penting bagi kita, ujar Gubernur Sulut.
 
Pada kegiatan tersebut juga digelar  Prosesi Upacara Adat Pengukuhan Jabatan Adat Kepada Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, S.E sebagai Tonaas Wangko Um Banua. 
Kegiatan tersebut dihadiri antara lain Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven O.E. Kandouw, Sekprov Sulut Edwin Silangen,
 
Kabinda Sulut Laksma TNI Herri Jamhari, S.T.,  Kajati Sulut Andi Muh Iqbal Arief, S.H. M.H., Danlanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb Jhonny Sumaryana, S.E.,  Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Glady P. E. Kandouw, S.E., Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si., dan Wakil Bupati Kab. Minahasa Robby Dondokambey, S.Si, serta FKPD.(dhy)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar